Fans Song Joong Ki Indonesia Galang Dana untuk Penderita Kanker

Jum'at, 23 September 2016 - 12:25 WIB
Fans Song Joong Ki Indonesia Galang Dana untuk Penderita Kanker
Fans Song Joong Ki Indonesia Galang Dana untuk Penderita Kanker
A A A
JAKARTA - Demam drama Descendants Of the Sun semakin terasa di Indonesia. Pasalnya setelah drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tayang di salah satu televisi swasta nasional, popularitas pemainnya pun semakin melambung di tanah air.

Seperti popularitas sang aktor Song Joong Ki yang membuat para penggemarnya di Indonesia membuat berbagai kegiatan untuk merayakan ulang tahunnya. Penggemar Song Joong Ki di Indonesia mengumpulkan dana untuk kegiatan sosialnya.

"Acara ini kami buat dengan dukungan fans Song Joong Ki Indonesia dan dipublikasikan secara global oleh KiKyoholic Indonesia," ungkap Zahra, Founder hallyuranger seperti rilis yang diterima Sindonews.

Para fans pun menyerahkan sumbangan untuk Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia (YKKAI) Jakarta. Sumbangan tersebut didapatkan dari acara fundrainsing yang diadakan hallyuranger.com dan di dukung oleh fanbase Song Joong Indonesia.

Serta dipublikasikan secara global oleh fanbas kyoholic Indonesia yang diadakan selama satu bulan yang dimulai dari 15 Agustus dan berakhir pada 16 September 2016.

Selain acara fundraising yang disalurkan untuk YKKAI, fans Song Joong Ki Indonesia juga akan terus mengadakan kegiatan sosialnya. Seperti mengadakan fundraising untuk sebuah panti asuhan di Yogyakarta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2206 seconds (0.1#10.140)